Tuesday , 4 August 2020 6:13
Home / Basket / Kehilangan Wade, Heat Pilih Dragic Jadi Andalan
Foto: Getty Images/Vaughn Ridley

Kehilangan Wade, Heat Pilih Dragic Jadi Andalan

Kehilangan Dwyane Wade memang begitu menyakitkan kubu Miami Heat. Namun, Miami Heat tak ingin lama-lama meratapi kepergian Wade ke Chicago Bulls. Pelatih Erik Spoelstra sudah menyiapkan strategi baru untuk menghadapi musim depan.

Pelatih keturunan Filipina tersebut akan menempatkan shooting guard-nya, yakni Goran Dragic, sebagai ujung tombak serangan tim. Penunjukan Dragic bukan tanpa alasan. Pemain asal Slovenia tersebut dinilai memiliki kecepatan yang dapat diandalkan.

“Masuk akal untuk kami jika memaksimalkan kekuatan Goran dan Hassan (Whiteside), serta kekuatan dari Justin Winslow. Kekuatan mereka adalah dalam sisi kecepatan dan kebugaran. Goran adalah salah satu yang terbaik dalam melakukan fast-break,” ujar Spoelstra seperti dilansir Chat Sports.

“Anda tak akan menemukan pemain yang dapat menyerang, bermain cepat, dan membuat pemain lain menampilkan performa maksimal selain dirinya. Goran adalah tipe pemain yang seperti itu, dan saya pikir pemain muda akan mencontoh sosok Goran,” lanjutnya.

Prestasi Heat di beberapa musim belakangan memang jadi sorotan. Meskipun mampu lolos ke babak playoff, namun mereka urung tampil hingga babak final. Dilepasnya Wade ke Bulls juga membuat banyak pihak mempertanyakan keputusan tersebut.

Baca Juga

LeBron James Tegaskan Kesetiaannya Untuk Cleveland Cavaliers

OHIO – Pebasket papan atas NBA, LeBron James, baru-baru ini menegaskan komitmennya untuk tetap setia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *