Thursday , 24 September 2020 6:33
Home / Premier League / Keinginan Adrien Rabiot Untuk Gabung Everton Menemui Kendala
foto: juvefc.com

Keinginan Adrien Rabiot Untuk Gabung Everton Menemui Kendala

TURIN – Dengan situasi Adrien Rabiot saat ini, Juventus berkemungkinan besar akan melepasnya pada jendela transfer musim panas. Akan tetapi skenario yang ideal belum ditemukan meski ada beberapa rumor yang mengaitkannya.

Menurut beberapa laporan sebelumnya, Adrien Rabiot memiliki masalah dengan Juventus sejak kedatangannya dari PSG tahun lalu. Rabiot memang didatangkan secara gratis, namun nampaknya pemain asal Prancis itu hanya akan memiliki umur pendek di Turin.

Performa yang tidak sesuai harapan jelas menjadi alasan nomor 1 Juventus untuk melepasnya. Selain itu beberapa masalah seperti terlambat berlatih kembali sejak karantina dan penolakan untuk pemotongan gaji menjadi pertimbangan lainnya.

Menurut laporan L’Equipe kemarin, Juventus telah memasukan nama Rabiot untuk menjadi bahan pertukaran pemain saat jendela transfer musim panas dibuka.

Laporan itu menyebut jika peluang untuk menukar Rabiot-Jorginho (Chelsea), Rabiot-Pogba (Manchester United) dan Rabiot-Arthur (Barcelona) tidaklah besar. Sementara ketertarikan lainnya datang dari Everton, dimana Carlo Ancelotti diyakini ingin bereuni dengannya musim depan.

Akan tetapi opsi ini justru tak begitu dipandang oleh Juventus, lantaran kubu Bianconeri tidak memiliki ketertarikan terhadap pemain Everton untuk ditukar, disamping masalah gajinya yang mungkin akan menjadi bahan pertimbangan The Toffees.

Tren pertukaran pemain memang disebut-sebut akan menjadi opsi yang paling ideal pada musim panas ini lantaran pandemi corona yang menerpa Eropa. Selain Rabiot, nama Miralem Pjanic kabarnya juga akan menjadi bahan pertukaran Juventus untuk mendapatkan pemain incarannya.

Baca Juga

Batal Pindah ke Juventus, Luis Suarez Mendekat ke Atletico Madrid

MADRID – Luis Suarez kabarnya telah mendekati kepindahan menuju Atletico Madrid setelah agen striker kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *