Saturday , 23 November 2019 1:06
Home / Serie A / Keisuke Honda Tinggalkan AC Milan Akhir Musim Ini
Foto: goal.com

Keisuke Honda Tinggalkan AC Milan Akhir Musim Ini

MILAN – Gelandang asal Jepang, Keisuke Honda, memberi konfirmasi dirinya bakal meninggalkan AC Milan. Kontrak kerja pemain berusia 30 tahun ini di San Siro memang kedaluwarsa pada 30 Juni mendatang.

Konfirmasi kepergian Honda kali pertama dilansir Kantor Berita Kyodo, yang tak lama kemudian dibenarkan Honda lewat postingan di akun Twitter resmi miliknya.

“Terima kasih, para suporter AC Milan. Selama tiga tahun saya mendapat tantangan di sini. Saya akan meninggalkan Milan sesuai musim ini berakhir. Tapi, saya akan segera kembali ke sini. Mungkin, saya tidak lagi bermain. Forza Milan!” ujar Honda.

Sejauh ini, Honda gagal menembus tim inti asuhan Vincenzo Montella. Sepanjang musim 2016-2017, Honda baru tampil dalam tujuh pertandingan Serie A, satu di antaranya bermain sebagai starter.

Honda yang akan melakoni laga terakhir lawan Cagliari, 28 Mei mendatang, menyumbang satu gol dari kemenangan 3-0 yang diraih Rossoneri dari Bologna, kemarin. Kemenangan yang memastikan AC Milan bertanding di kompetisi Liga Europa musim depan.

Baca Juga

Granit Xhaka, Arsenal

Inter Milan Berhasrat Datangkan Granit Xhaka

Dalam beberapa pekan terakhir AC Milan tengah dikabarkan ingin mendapatkan Granit Xhaka dalam waktu dekat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *