Tuesday , 20 October 2020 16:10
Home / Ligue 1 / Keita Balde Diao Beri Indikasi Bakal Kembali Ke Lazio
foto: kick442.com

Keita Balde Diao Beri Indikasi Bakal Kembali Ke Lazio

MONACO – Penyerang AS Monaco, Keita Balde Diao mengaku tak menutup pintu untuk kembali ke Lazio. Penyerang 25 tahun itu membeberkan bahwa sejak ia hengkang dari Olimpico, ia masih berhubungan dengan pelatih Simone Inzaghi.

Keita Balde Diao merupakan salah satu pemain penting saat ia masih membela Lazio pada 2013 hingga 2017. Tercatat dirinya telah mengemas 31 gol dari 137 penampilannya untuk Biancoceleste sebelum hengkang ke Monaco.

Sementara di Monaco karirnya tak mengalami banyak kemajuan. Sempat dipinjamkan ke Inter selama satu musim, Keita telah memainkan 57 pertandingan dengan sumbangan 8 gol hingga saat ini. Meski di Monaco, Keita juga merupakan salah satu pemain andalan, namun ia tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Olimpico jika Lazio menginginkannya.

“Saya menghabiskan delapan tahun di Lazio, saya tidak pernah bisa untuk menutup pintu pada mereka,” katanya kepada AS.

“Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan.”

Kontrak Keita Balde Diao di Monaco sendiri akan kadaluarsa pada pertengahan 2022 mendatang. Selain itu ia juga mengaku bahwa ia masih berhubungan dengan pelatih Simone Inzaghi.

“Aku masih suka berbicara dengan Inzaghi. Dia pelatih yang saya senangi, seperti dengan Vladimir Petkovic. Saya juga merasa senang dengan Robert Moreno juga.”

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *