Saturday , 28 March 2020 19:12
Home / Serie A / Kelebihan Striker, Inter Bakal Lepas Jovetic
Foto: interqube.it

Kelebihan Striker, Inter Bakal Lepas Jovetic

Inter Milan dikabarkan bakal melepas striker asal Montenegro, Stevan Jovetic, jelang ditutupnya bursa transfer musim panas. Jovetic sendiri baru saja didatangkan ke Guiseppe Meazza pada musim panas tahun 2015 lalu dari Manchester City dengan status pinjaman.

Inter punya kesepakatan mempermanenkan status pemain berusia 26 tahun tersebut di akhir masa peminjaman. La Beneamata harus merogoh kocek sebesar 14,5 juta Euro kepada City mengaktifkan kesepakatan itu.

Namun dalam kabar terbaru, Nerazurri tak akan memperpanjang kerja sama dengan sang pemain dikarenakan slot di lini depan yang sudah penuh sesak. Tim yang kini dilatih oleh Frank de Boer ini sudah memiliki Mauro Icardi, Eder, Rodrigo Palacio, dan Jonathan Biabiany.

Dikutip dari laman Football-Italia, ada beberapa klub yang menginginkan Jovetic, salah satunya adalah Fiorentina. Namun, La Viola diprediksi bakal sulit mendapatkan mantan pemainnya itu karena banderol harga yang kemahalan, apalagi gaji Jovetic kini mencapai 3 juta Euro permusim.

Baca Juga

Serie A, Italia

Virus Corona Hantam Italia, Presiden FIGC Berharap Serie A Bisa Dilanjutkan Tahun Ini

Roma – Gabriele Gravina selaku Presiden FIGC (federasi sepak bola Italia), mengungkapkan jika dirinya masih berharap gelaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *