Saturday , 30 May 2020 9:03
Home / Premier League / Keluarga Bek Liverpool Ini Dapat Ancaman Pembunuhan
Foto: liverpoolfc.com

Keluarga Bek Liverpool Ini Dapat Ancaman Pembunuhan

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Dejan Lovren, mendapat ancaman pembunuhan terhadap keluarganya yang dilakukan melalui media sosial. Pemain berusia 28 tahun ini pun melabeli ancaman tersebut sebagai hal menjijikan.

Lovren mengunggah tangkapan layar sebuah pesan pribadi yang dikirim kepadanya melalui  fitur story di Instagram. Pengirim pesan itu mengatakan mereka akan membunuh keluarga pemain asal Kroasia ini.

Lovren menerima hujan kritikan menyusul penampilan buruknya ketika The Reds menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, awal bulan ini. Pada pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 1-4 itu, pelatih Jurgen Klopp menariknya ketika pertandingan memasuki menit ke-31.

Menanggapi ancaman melalui media sosial, Lovren pun menyatakan bahwa banyak orang mengerikan di dunia. Mantan pemain Southampton ini pun menyatakan tidak keberatan ketika orang berbicara buruk tentang dirinya.

Ia pun beranggapan segala makian yang ditujukkan kepadanya sebenarnya justru menunjukkan lebih banyak karakter sesungguhnya dari orang yang memaki. “Tapi saya tidak bisa mengabaikan ketika keluarga saya diancam, saya tidak bisa dan tidak akan menerima itu, menjijikkan,” katanya dilansir dari ESPN.

Sebelum pertandingan Liverpool melawan Huddersfield Town, Klopp mengingatkan wartawan pada sebuah konferensi pers bahwa pesepakbola merupakan manusia biasa. Pada pertandingan tersebut, Lovren menderita cedera ketika melakukan pemanasan.

“Begini, saya tidak berharap salah satu dari kalian semua melakukan kesalahan kemudian didiskusikan di depan umum. Para pemain adalah manusia,” bela Klopp.

Pelatih asal Jerman ini pun mengibaratkan makian untuk Lovren dengan adanya kecelakaan. Alih-alih membantu, orang lebih suka berdiri sembari memegang telepon pintar di sekitar yang mengalami kecelakaan.

“Saya bukan tipe orang seperti ini. Kami memiliki pekan yang normal dan, tentu saja, bukan pekan terindah dalam kehidupan Dejan, tapi pada akhirnya, itu hanya sepak bola,” Klopp menjelaskan.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Kylian Mbappe Puji Kualitas Jurgen Klopp yang Bawa Perubahan Besar Bagi Liverpool

Pemain bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkapkan sebuah pujian yang ia utarakan untuk Jurgen Klopp. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *