Tuesday , 21 September 2021 12:21
Home / Serie A / Kembali Berlatih Paska Libur, Romelu Lukaku Siap Berikan yang Terbaik untuk Inter Milan Musim Ini
Inter Milan, Romelu Lukaku

Kembali Berlatih Paska Libur, Romelu Lukaku Siap Berikan yang Terbaik untuk Inter Milan Musim Ini

Milan – Striker andalan Inter Milan, Romelu Lukaku telah kembali bergabung ke dalam skuad dari masa liburannya. Ia pun mengungkapkan akan fokus dan siap memberikan yang terbaik bagi tim pada musim kompetisi 2021/2022.

Karier Romelu Lukaku sendiri semakin bersinar setelah memutuskan untuk bergabung bersama Inter Milan. Pada musim lalu sang striker berhasil mencetak 30 gol dari 44 pertandingan di seluruh ajang.

Selain itu Romelu Lukaku juga berhasil mengantarkan Inter Milan meraih gelar juara Serie A. Itu merupakan scudetto pertama klub sejak satu dekade lalu.

Kini Romelu Lukaku telah kembali ke Inter Milan dari liburannya. Pemain asal Belgia tersebut juga mulai berlatih dengan skuad dan pelatih baru.

“Saya senang sekali bisa kembali,” kata Lukaku.

“Semoga kami bisa melanjutkan perjalanan ini dan terus menang. Semua pemain akan bekerja keras untuk mewujudkan segala impian.”

“Menyenangkan. Saya ke New York selama beberapa hari, Miami, kemudian Turki dan Kepulauan Caicos bersama ibu dan putra saya, lalu kembali ke Miami.”

“Saya bersantai, tapi juga berlatih agar tetap bugar dan bisa mengawali musim dengan baik.”

“Sekarang kami punya waktu beberapa minggu untuk bersiap sebaik mungkin untuk musim baru. Kami berharap bisa tampil bagus dan mencapai lebih banyak dari tahun lalu,” pungkasnya.

Baca Juga

Sukses Kalahkan Juve, Andrea Petagna Optimis Napoli Bisa Bersaing Untuk Scudetto

NAPLES – Penyerang Napoli, Andrea Petagna memuji strategi Luciano Spalletti setelah berhasil memetik kemenangan atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *