Wednesday , 8 April 2020 21:29
Home / Premier League / Kembali Cedera, Kapten Chelsea Absen Lawan MU
Foto: mirror.co.uk

Kembali Cedera, Kapten Chelsea Absen Lawan MU

Kapten utama Chelsea, John Terry, diklaim bakal dicoret dari skuat asuhan Antonio Conte di laga big-match pekan kesembilan Liga Primer menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (23/10).

Terry mengalami cedera engkel di laga lawan Swansea City, 11 September lalu. Setelah absen dalam empat pertandingan, bek senior berusia 35 tahun ini mulai menjalani latihan pekan ini sebagai upaya dapat tampil melawan Setan Merah.

Namun, Terry tidak dapat mengikuti sesi latihan klub yang digelar pada Kamis (20/10) kemarin. Diyakini, cedera engkel Terry kembali kambuh.

Rencananya hari ini, tim medis klub akan melakukan pemeriksaan lanjutan. Namun, terlepas dari hasilnya, diyakini tim medis tidak mau mengambil risiko dan meminta Terry istirahat sebagai upaya antisipasi mengalami cedera yang lebih buruk.

Sejauh ini, setelah kalah dari Liverpool dan Arsenal, lini pertahanan Chelsea mulai membaik di dua laga berikutnya menyusul keputusan Conte yang menerapkan formasi tiga bek sejajar dalam formasi 3-4-3, yaitu Cesar Azpilicueta, David Luiz, dan Gary Cahill.

Baca Juga

Presiden UEFA Optimis Serie A Dapat Lanjutkan Musim

NYON – Presidan UEFA, Aleksander Ceferin memberikan dukungan penuh terhadap kompetisi domestik di Italia yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *