Saturday , 15 December 2018 8:55
Home / La Liga / Kembali Cetak Gol, Solari Beri Pujian untuk Benzema
Karim Benzema, Real Madrid, La Liga

Kembali Cetak Gol, Solari Beri Pujian untuk Benzema

Madrid – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memberikan pujian kepada Karim Benzema yang bermain bagus ketika Los Blancos bersua Celta Vigo. Pemain depan asal Prancis tersebut mampu menyumbangkan satu gol bagi timnya.

Real Madrid berjumpa Celta Vigo di Balaidos pada laga pekan ke-12 La Liga musim ini. Sergio Ramos cs menang dengan skor 4-2 atas tim tuan rumah, Benzema berhasil mencetak gol pembuka Madrid pada menit ke-23.

Bagi Benzema, gol ke gawang Celta Vigo tersebut membuat dirinya berhasil meneruskan performa apik di bawah asuhan Solari. Sang ujung tombak sejauh ini telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan.

Karim Benzema memang tengah menjadi sorotan, dimana dirinya dinilai masih jauh dari kata ideal sebagai seorang striker sejauh musim ini bergulir. Bukan tanpa alasan, pemain asal Prancis tersebut memang cukup kesulitan dalam urusan mencetak gol dalam beberapa musim terakhir.

Kini, Benzema terlihat semakin bekerja keras untuk membuktikan kualitasnya sebagai juru gedor. Solari pun memberikan pujian kepada anak asuhnya tersebut atas kerja kerasnya di atas lapangan.

“Benzema bermain luar biasa, dia menampilkan beberapa permainan hebat untuk membuka gol Real Madrid. Tapi, dia memainkan laga dengan lengkap. Dia bekerja keras, membuka ruang dan terhubung dengan baik untuk tim,” ungkap Solari.

Pada laga melawan Celta Vigo, Santiago Solari tidak hanya memberi pujian pada Karim Benzema seorang. Pelatih yang kini berusia 42 tahun itu menilai semua armada tempurnya bermain sangat apik.

“Penghargaan harus diberikan kepada para pemain, yang bermain sangat hebat dan mengatasi banyak masalah. Tim bermain solid, kami agresif saat menyerang dan kami bermain dengan karakter. Semua orang menunjukkan karakter yang hebat,” pungkasnya.

Baca Juga

Barcelona, La Liga, Liga Champions

Barcelona Dominasi Tim Terbaik Eropa 2018

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona sukses mendominasi starting lineup tim terbaik sepanjang masa Eropa untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *