Monday , 28 September 2020 11:41
Home / La Liga / Kembali Dari Cidera, Ousmane Dembele Siap Dimainkan Di Pertandingan Liga Champions

Kembali Dari Cidera, Ousmane Dembele Siap Dimainkan Di Pertandingan Liga Champions

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele dikabarkan telah kembali berlatih di tim utama Barcelona hari ini setelah mengalami cidera hamstring pada November lalu.

Sebagaimana dikutip Marca, Ousmane Dembele kini kembali berlatih bersama rekan satu timnya. Diketahui Dembele yang juga dilaporkan terpapar virus corona bersama dengan semua anggota skuad Barcelona lainnya telah kembali ke sesi pelatihan hari ini.

Ousmane Dembele telah menepi sejak November lalu karena cidera hamstring serius saat menghadapi Borussia Dortmund. Ousmane Dembele sama sekali belum tampil dibawah bimbingan Quique Setien karena cedera jangka panjangnya itu, dan pertandingan Liga Champions menghadapi Napoli bulan depan bisa menjadi pertandingan debutnya dibawah Setien.

Seperti diketahui pemain internasional Prancis itu telah diganggu oleh cedera sejak pindah ke Camp Nou pada musim panas 2017. Sempat ada kabar jika Dembele akan dijual karena faktor cidera kambuhan ini.

Cedera otot di paha kanannya membuat Dembele absen selama dua bulan, tetapi setelah kembali berlatih pada awal Februari, dia mengalami cidera baru.

Dembele sempat dikatakan akan mengakhiri musim 2019/2020 lebih cepat karena cideranya, namun karena penghentian kompetisi sementara akibat corona membuat sang pemain mendapat kesempatan untuk memainkan pertandingan Liga Champions.

Blaugrana akan menghadapi Napoli dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar di Camp Nou. Di leg pertama di Camp Nou, kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga, Eden Hazard

Cemas, Real Madrid Khawatir Eden Hazard Bernasib Seperti Gareth Bale?

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid telah resmi melepas Gareth Bale kembali ke pangkuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *