Friday , 10 April 2020 16:04
Home / Piala Dunia 2018 / Kembali Dari Pensiun, Mantan Bintang Liverpool Pilih Main Di ISL
Foto: liverpoolecho.co.uk

Kembali Dari Pensiun, Mantan Bintang Liverpool Pilih Main Di ISL

Mantan bintang klub Liverpool, John Arne Riise, tak bisa menampik tawaran untuk kembali bermain di lapangan hijau meski dua bulan lalu telah menyatakan pensiun. Pemain yang berposisi sebagai bek ini bergabung dengan klub Chennaiyin FC untuk menjajal Indian Super League (Liga Super India).

Pemain yang kini telah menginjak usia 35 tahun itu bakal menjadi marquee player untuk Chennaiyin FC di Liga Super India musim 2016, yang diikuti oleh delapan tim. Kompetisi Liga Super India biasanya berlangsung pada bulan Oktober hingga Desember.

Riise sebelumnya pernah mencicipi kompetisi di India pada tahun lalu dengan memperkuat Delhi Dynamos. Bek kiri asal Norwegia itu mengantarkan Dynamos hingga babak semifinal.

Di Chennaiyin FC, Riise akan dilatih oleh mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi. Materazzi tahun lalu mengantarkan Chennaiyin menjadi juara Liga Super India.

“Pada Juni lalu saya memutuskan untuk beristirahat dari sepakbola, tapi saya selalu membuka kemungkinan untuk kembali,” ucap Riise.

“Setelah berbicara dengan Marco, saya menemukan motivasi lagi untuk bekerja keras, jadi saya ingin berterima kasih kepada Marco dan para pemilik Chennaiyin FC karena sudah percaya kepada saya,” tambah mantan pemain Liverpool dan AS Roma itu.

“Marco punya pengaruh besar dalam keputusan saya. Saya merasa terhormat punya kesempatan untuk main dan bekerja di bawah arahan Marco. Bekerja bersamanya akan menjadi pengalaman bagus bagi saya demi masa depan karier kepelatihan saya juga,” kata Riise.

Selain Riise, pemain besar yang akan merumput di Liga Super India tahun ini antara lain Diego Forlan dan Helder Postiga.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *