Thursday , 24 October 2019 3:19
Home / Premier League / Kembali Diusir Wasit, Manajer MU Terancam Sanksi Berat
Foto: thesun.co.uk

Kembali Diusir Wasit, Manajer MU Terancam Sanksi Berat

Sanksi berat tengah menanti manajer Manchester United, Jose Mourinho. Penyebabnya, dalam satu bulan terakhir, sudah dua kali Mourinho diusir wasit dari pinggir lapangan.

Alhasil tak hanya sanksi, tapi denda besar juga tengah menanti pelatih asal Portugal tersebut. Padahal, FA sudah mengingatkan Mourinho agar tidak mengulangi kesalahan serupa.

Namun apa yang terjadi di laga dengan West Ham United ini membuat dia bisa terkena hukuman lebih berat. Mourinho bisa di skor dua pertandingan dan denda dengan jumlah lebih besar.

Bermain di Old Trafford, Minggu (27/11) malam waktu setempat, Manchester United dipaksa puas bermain imbang 1-1. Sempat tertinggal lebih dulu, MU mencetak gol penyama melalui aksi Zlatan Ibrahimovic.

Hasil tersebut membuat MU gagal menang dalam empat pertandingan terakhir di Old Trafford pada kompetisi Liga Premier Inggris.

Parahnya lagi, Mourinho harus keluar dari pinggir lapangan karena diusir sang pengadil. Penyebabnya, mantan arsitek Chelsea tersebut menendang botol minum di pinggir lapangan karena kesal Paul Pogba mendapat kartu kuning.

Aksi menendang botol itulah yang membuat wasit Jonathan Moss mengambil tindakan dengan mengusirnya ke tribun penonton.

Ini adalah kali kedua dalam satu bulan terakhir Mourinho disuir dari pinggir lapangan. Sebelumnya dia dapat pengusiran juga setelah secara verbal menyerang wasit Mark Clattenburg di lorong menuju ruang ganti saat MU diredam Burnley.

Kejadian itu membuat Mourinho dihukum satu laga larangan menemani timnya untuk laga dengan Swansea City, plus denda 8.000 poundsterling.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *