Tuesday , 14 July 2020 9:27
Home / Premier League / Kembali Gagal Bawa Crystal Palace Raih Poin, Frank de Boer Pasrah
Foto: thesun.co.uk

Kembali Gagal Bawa Crystal Palace Raih Poin, Frank de Boer Pasrah

BURNLEY – Empat kali bertanding, empat kali menelan kekalahan dan empat kali gagal mencetak satu gol pun ke gawang lawan. Itulah torehan Crystal Palace di awal musim ini.

Torehan tersebut membuat Palace menjadi klub pertama yang gagal meraih satu poin dan mencetak gol di empat laga awal sepanjang sejarah Liga Primer. Posisi Frank de Boer pun dikabarkan kian terancam mendapat pemecatan.

Seusai kekalahan 0-1 dari Burnley, de Boer tampak pasrah dengan nasibnya di Selhurst Park. Meski demikian, de Boer mengakui dirinya hanya frustasi dengan hasil akhir, bukan performa yang ditunjukkan Christian Benteke dkk.

“Saya tidak percaya kami kembali kalah. Saya frustasi dengan skor akhir, bukan performa. Gol yang membuat kami kebobolan memang sangat mengecewakan. Sejauh ini, kami kebobolan karena kami tampil buruk,” ujarnya.

“Kami telah menunjukkan apa yang bisa kami perbuat. Saya tidak kecewa dengan penampilan anak-anak. Hal itulah yang membuat saya masih berharap banyak dengan masa depan tim ini. Seusai laga, saya katakan kepada para pemain, jika kami mampu tampil seperti ini, cepat atau lambat, gol dan kemenangan akan tiba juga,” tegas de Boer.

Menurut de Boer, apa yang dilakukan Benteke dkk jauh lebih baik ketimbang laga-laga sebelumnya. “Saya melihat anak-anak mau berjuang dan bahu membahu satu sama lain. Bermain dengan penuh rasa percaya diri. Itulah sebenarnya yang saya inginkan. Satu-satunya hal yang gagal kami lakukan hanyalah mencetak gol,” kilah De Boer.

Baca Juga

Liverpool, Virgil Van Dijk

Sukses Bantu Liverpool Raih Gelar Premier League, Van Dijk Ungkap Perasaannya

Liverpool – Palang pintu Liverpool, Virgil Van Dijk merasa emosional usai berhasil membawa The Reds meraih gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *