Tuesday , 22 October 2019 5:49
Home / Premier League / Kembali Jadi yang Terbaik, Conte Ukir Sejarah Baru
Foto: Twitter @ChelseaFC

Kembali Jadi yang Terbaik, Conte Ukir Sejarah Baru

LONDON – Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte, menorehkan sejarah baru dalam persepakbolaan Liga Premier Inggris. Untuk kali pertama, Conte menjadi pelatih atau manajer yang mampu meraih penghargaan Manajer Terbaik Bulanan atau Barclays Manager of the Month tiga kali secara beruntun.

Setelah meraih award tersebut pada Oktober dan November 2016, kini Conte kembali didaulat menjadi yang terbaik di bulan Desember 2016 menyusul kesuksesan The Blues yang menoreh enam kali kemenangan beruntun. Diawali dengan kemenangan 3-1 di kandang Manchester City pada 3 Desember dan diakhiri kemenangan 4-2 saat menjamu Stoke City, 31 Desember lalu.

“Fantastis dapat merebut tiga penghargaan secara berturut-turut. Penghargaan ini menunjukkan apa yang kami lakukan sejauh ini sangat baik. Desember menjadi bulan yang hebat bagi kami. Kami terus memimpin di klasemen dan mendongrak kepercayaan diri kami sendiri,” ujar Conte.

Untuk meraih penghargaan terbaik di bulan Desember, Conte menyingkirkan manajer Liverpool Jurgen Klopp, bos Manchester United Jose Mourinho, dan arsitek Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

2 comments

  1. Selamat om Conte, anda pantas meraihnya, lanjutkan..

  2. Congrats, Conte

    @xdedyirawanx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *