Wednesday , 8 April 2020 8:40
Home / Liga Champions / Kembali ke Barcelona, Guardiola Dobrak Tradisi
Foto: skysports.com

Kembali ke Barcelona, Guardiola Dobrak Tradisi

Partai lanjutan penyisihan grup Liga Champions di pertengahan pekan ini akan menyuguhkan laga akbar antara Barcelona dan Manchester City yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (19/10/2016) malam waktu setempat atau Kamis (20/10) dini hari WIB.

Partai yang disebut-sebut sebagai adu kesaktian antara dua tim favorit juara ini merupakan reuni bagi manajer The Citizens, Pep Guardiola, yang selama empat musim, 2008-2011, menjadi entrenador Lionel Messi dkk.

Yang menarik, Guardiola diklaim mendobrak tradisi yang biasanya dilakukan tim-tim tamu saat menjalani laga tandang di kandang lawan, yaitu dengan tidak menggelar sesi latihan di Camp Nou.

Menurut sumber, Guardiola memutuskan untuk melakukan latihan di Etihad Stadium, Manchester, pada Selasa (18/10) pagi waktu setempat. Selanjutnya, pada siang hari, Guardiola dan skuat terbang ke Barcelona. Sore harinya, Guardiola akan menggelar konferensi pers.

Selama di Catalan, Guardiola dan timnya akan menginap di Hotel W. Rencananya, Manchester City baru akan kembali ke Inggris pada Kamis sore.

Baca Juga

UEFA Pertimbangkan Mainkan Liga Champions Hanya Satu Leg?

NYON – UEFA dilaporkan secara serius akan mempertimbangkan sejumlah opsi untuk mengurangi volume pertandingan untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *