Monday , 30 March 2020 1:32
Home / Serie A / Kembali Ke Performa Terbaik, Ciro Immobile Ungkapkan Terima Kasih Untuk Lazio
Foto: romatoday.it

Kembali Ke Performa Terbaik, Ciro Immobile Ungkapkan Terima Kasih Untuk Lazio

Setelah beberapa tahun kelamnya berganti-ganti klub, penyerang bertubuh gempal, Ciro Immobile akhirnya merasa tajam kembali berkat penampilannya bersama pasukan Elang Ibukota.

Setelah dilepas Torino pada 2014 lalu, tercatat Immobile sempat berganti klub sebanyak tiga kali sebelum akhirnya memilih Lazio. Dari ke tiga klub tersebut, Dortmund, Sevilla dan Torino, Immobile bahkan tidak mampu mencetak 10 gol di kompetisi lokal masing-masing klub.

Hingga pada akhirnya dbeli Lazio pada musim panas lalu, penyerang berusia 26 tahun itu telah mencatatkan 4 gol dari 7 kali penamilannya di Serie A.

“Saat ini saya merasa seperti terbang. Sepakbola memang indah karena itu mampu memberikan kesempatan kedua. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada Lazio atas kepercayaan mereka.” imbuh Immobile pada Corriere dello Sport.

“Mereka membawa saya ke Roma, saya melakukan hal baik disini dan saya akhrnya bisa kembali ke timnas. Saya kembali untuk mencetak gol seperti sedia kala.”

“Pelatih Simone Inzaghi sibuk memperhatikan saya seperti anak kecil, dia membuat saya merasa penting untuk klub. Di timnas saya juga mengalami hal serupa.”

Baca Juga

FIGC Konfirmasi Akan Tetap Ada Tim Yang Memenangkan Scudetto

ROMA – Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Gabriele Gravina menegaskan bahwa kompetisi Italia tetap akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *