Thursday , 14 November 2019 8:45
Home / Liga Champions / Kemenangan Atas Barca Dan Bayern Tak Akan Membuat Kami Juara
Foto: ero999.tumblr.com

Kemenangan Atas Barca Dan Bayern Tak Akan Membuat Kami Juara

Tak terasa pertandingan final Liga Champions tinggal menyisakan 1 Minggu lagi untuk digelar, aroma persaingan kedua timpun terlihat semakin memanas diluar lapangan.

Meski belum pernah sekalipun meraih trofi Liga Champions, Atletico disebut banyak pihak merupakan tim favorit pada laga nanti. Pasalnya tim berjuluk Los Rojiblancos itu telah berhasil melewati hadangan tim-tim raksasa seperti Barcelona dan Bayern Munchen.

Namun anggapan itu dibantah oleh striker Atletico Madrid, Antoine Griezman yang menyebut bahwa kemenangan atas Barca dan Munchen tak akan membuat timnya menjadi juara.

“Kami tidak akan bisa juara hanya karena berhasil menang melawan Barca dan Munchen. Kami harus mengelurkan 100% kemampuan kami, karena itu bukanlah laga yang mudah.” papar Griezman dikutip dari Football Espana.

“Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik di setiap pertandingan dan setiap sesi latihan. Rekan-rekan dan staff kepelatihan telah melakukan banyak hal untuk membantu saya mencapai level ini. Saya berharap hal ini akan terus berlangsung seperti ini.”

“Madrid adalah tim yang tangguh, mereka selalu bermain dengan baik. Namun hal terpenting bagi kami saat ini adalah mempersiapkan fisik dan mental dengan baik.” tutup striker berkebangsaan Prancis itu.

Laga final Liga Champions sendiri akan digelar di stadion keramat San Siro pada 29 Mei mendatang.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *