Thursday , 21 November 2019 9:57
Home / Serie A / Kemenangan Atas Udinese Obati Luka Inter Milan
Inter Milan, Udinese, Serie A

Kemenangan Atas Udinese Obati Luka Inter Milan

Milan – Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 16/12/18 dalam lanjutan Serie-A pekan ke-17. Golnya dari titik penalti pada menit ke-76 membawa Nerazzurri menang 1-0.

Meski hanya menang satu gol, Icardi menyebut kemenangan itu sangat bagus untuk Inter Milan. Sebab, empat hari sebelumnya, armada besutan Luciano Spalletti itu hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan PSV Eindhoven, yang membuat mereka tersingkir dari ajang Liga Champions musim 2018-19 ini.

Di satu sisi, bomber asal Argentina itu menegaskan jika kemenangan atas Udinese menjadi obat penawar bagi timnya. Icardi dan kolega jelas sangat terpukul lantaran gagal berbicara banyak di kompetisi elit antar klub Eropa tersebut.

“Kini Inter Milan dapat melupakan kekecewaan dengan menang, melakukan dengan baik dalam laga-laga yang kita miliki sekarang hingga jeda,” tutur Icardi di sesi pers klub.

“Inter harus merespons setelah hasil pertandingan hari Selasa. Kami kecewa tetapi kami tahu bahwa kami ada di papan atas liga dan kami dapat berjuang dengan baik,” tegasnya.

“Kami akan mempersiapkan pertandingan melawan Chievo dengan cara terbaik selama minggu yang sibuk dan kami akan memastikan bahwa kami dalam kondisi terbaik untuk pertandingan pada hari Sabtu,” pungkas pemain incaran Real Madrid itu.

Baca Juga

Tahith Chong, Manchester United

Juventus Inginkan Tahith Chong Sebagai Tambahan Tanrfer Mandzukic?

Klub raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan membuat pemintaan baru kepada Manchester United untuk memuluskan transfer Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *