Wednesday , 23 October 2019 19:27
Home / Premier League / Kendala Chelsea Datangkan Striker Swansea
Foto: walesonline.co.uk

Kendala Chelsea Datangkan Striker Swansea

LONDON – Swansea City diklaim telah setuju untuk melakukan transaksi tukar guling pemainnya dengan Chelsea dalam status pinjaman.

Yakni, The Swans mendapatkan striker muda Belgia, Michy Batshuayi, sedangkan The Blues menerima penyerang senior asal Spanyol, Fernando Llorente.

Namun, kendala timbul menyusul adanya kabar bahwasanya Batshuayi, yang didatangkan Chelsea dari Marseille dengan fee sebesar £ 31 juta, tak berminat berlabuh ke Liberty Stadium. Penyerang muda berusia 23 tahun ini diklaim lebih tetap berhasrat tinggal di London dan bermain bersama West Ham United.

Guna menambah amunisi sebagai pelapis Diego Costa, pelatih kepala Chelsea Antonio Conte berhasrat membawa Llorente ke Stamford Bridge. Adalah Conte yang membawa Llorente dari Athletic Bilbao ke Juventus pada musim panas 2013.

Di sisi lain, The Swans sejatinya tak ingin kehilangan Llorente, pemain yang baru saja didatangkannya dari Sevilla pada Agustus 2016. Namun, adanya opsi pemain pengganti dalam diri Batshuayi, Swansea memberikan lampu hijau atas niat Conte dan Chelsea.

Namun, kini kendala muncul mengingat Batshuayi tak ingin hijrah ke Wales Selatan dan lebih memilih bermain bersama The Hammers yang gagal mendapatkan striker Sunderland Jermain Defoe.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer¬†Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *