Thursday , 21 November 2019 20:34
Home / Premier League / Kenny Dalglish Senang Liverpool Pasif di Bursa Transfer

Kenny Dalglish Senang Liverpool Pasif di Bursa Transfer

London – Legenda Liverpool, Kenny Dalglish, senang mantan timnya kini memiliki kedalaman skuat yang cukup mempuni sehingga tidak terlalu boros di bursa transfer musim panas ini.

Pasif pada jendela transfer kali ini membuat banyak pihak meragukan peluang Liverpool mengulangi prestasi musim lalu. Namun menurut Dalglish, langkah yang diterapkan oleh mantan timnya itu sudah berada di jalur yang benar.

Tak hanya itu, Kenny Dalglish juga memuji sikap tegas yang ditunjukkan Jurgem Klopp untuk tidak membeli pemain meski desakan dari para fans klub sangat besar.

“Satu hal tentang Jurgen adalah dia benar-benar tidak akan melakukan apa pun yang tak dia ingin lakukan. Itu sebuah kualitas yang fantastis,” ujar Dalglish seperti melansir London Evening Standard.

“Liverpool tak melakukan perekrutan pemain mahal, dan semua orang di klub akan merasa nyaman dengan hal tersebut,” tegasnya.

“Anda harus bersabar dan menunggu waktu yang tepat dan pemain yang hebat.” pungkas sosok berusia 68 tahun itu.

Setelah hampir menjuarai Premier League dan meraih trofi Liga Champions musim lalu, banyak pihak yang memprediksi Jurgen Klopp akan merekrut sejumlah pemain bintang untuk makin memperkuat The Reds.

Namun pada kenyataannya, The Reds hanya menghabiskan dana 1,71 juta poundsterling atau setara Rp 29 miliar untuk membeli Sepp Van Den Berg dari PEC Zwolle.

Baca Juga

Manchester United, Marcus Rashford

Marcus Rashford Angkat Bicara Terkait Rumor Merapatnya Mauricio Pochettino ke MU

Punggawa Manchester United, Marcus Rashford, angkat bicara terkait rumor ketertarikan timnya kepada Mauricio Pochettino. Rashford menegaskan bahwa seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *