Friday , 19 October 2018 22:13
Home / Piala Dunia 2018 / Kepa Arrizabalaga Berhasrat Kalahkan David De Dea Di Timnas Spanyol
foto: marca.es

Kepa Arrizabalaga Berhasrat Kalahkan David De Dea Di Timnas Spanyol

LONDON – Penjaga gawang muda Chelsea, Kepa Arrizabalaga berharap mampu kalahkan David De Gea untuk penjaga gawang nomor 1 Spanyol pilihan Luis Enrique.

Nama Kepa Arrizabalaga dan Pau Lopez terpilih dalam skuad Spanyol bersama David De gea dalam skuad pilihan Luis Enrique untuk laga uji coba akhir pekan ini.

Saat ini performa Kepa sedang impresif bersama Chelsea, seiring dengan penurunan performa oleh David De Gea bersama Manchester United. Penjaga gawang dengan bandrol termahal dunia itu mengungkap bahwa dirinya siap untuk menjadi penjaga gawang nomor 1 Spanyol dimulai dari akhir pekan ini.

“Merupakan sebuah kehormatan bisa masuk kedalam skuad Spanyol.” ujar Kepa pada Diario AS.

“Pemilihan penjaga gawang menjadi tanda tanya untuk pelatih. Sebab kami semua layak untuk bermain di Spanyol. Dalam sesi latihan kami saling membantu.”

“David De Gea adalah penjaga gawang yang hebat dan merupakan pemain yang fantastis untuk klubnya dan tim nasional, dia adalah salah satu kiper terbaik di planet ini.”

Melihat penampilan De Gea yang dinilai buruk sepajang Piala Dunia 2018 lalu, Kepa menyatakan bahwa ia tidak terpengaruh dengan pembicaraan media.

“Saya tidak memperhatikan pembicaraan media atau apapun yang mungkin mungkin terjadi, saya fokus pada permainan saya sendiri dan tidak ingin ada gangguan.”

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea

Chelsea Tak Akan Biarkan Hazard Pergi

London – Direktur Chelsea, Bruce Buck, menyebut timnya akan berusaha membuat Eden Hazard tetap bertahan di Stamford …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *