Thursday , 20 September 2018 16:23
Home / Premier League / Kepa Arrizabalaga Mengaku Bandrol Yang Dikeluarkan Chelsea Tidak Menjadi Beban Untuknya
foto: talksport.com

Kepa Arrizabalaga Mengaku Bandrol Yang Dikeluarkan Chelsea Tidak Menjadi Beban Untuknya

LONDON – Menjadi penjaga gawang termahal sepanjang sejarah, Kepa Arrizabalaga mengaku bahwa dirinya tidak terbebani dengan bandrol harga yang dikeluarkan Chelsea untuk menebusnya dari Athletic Bilbao pada musim panas lalu.

Kepa Arrizabalaga langsung dipilih menjadi penjaga gawang utama The Blues musim ini menggantikan posisi Thibaut Courtois yang memilih untuk bergabung ke Real Madrid.

Tercatat dari empat penampilannya di Liga Premier Inggris, penjaga gawang yang didatangkan dengan biaya transfer sebesar €80 juta tersebut baru kemasukan tiga gol, dua dari Arsenal dan satu dari Newcastle United.

“Penampilan saya tidak ada hubungannya dengan harga yang ditebus, besaran nilai itu hanya karena harga pasar yang sedang menggila,” kata Kepa pada Diario AS.

“Biaya transfer sedang naik dan akan terus naik, dan untuk alasan itu saya tidak khawatir tentang biaya atau harapan kepada saya, saya rasa itu normal.”

Kepa Arrizabalaga yang baru berusia 23 tahun mengungkap bila kehidupannya di Chelsea sangatlah baik. Ia juga menyatakan bila The Blues adalah klub yang sangat bagus.

“Kehidupan di Chelsea telah dimulai dengan sangat baik, situasi akan menajdi lebih baik ketika anda memenangkan pertandingan dan juga bagi saya untuk menyimpan beberapa clean sheet.”

“Chelsea adalah klub yang bagus bagi saya, karena ada banyak orang Spanyol sebelum saya yang telah berhasil di sini dan menikmati kesuksesan, dan banyak pula yang masih di sini.”

“Chelsea adalah klub yang telah memenangkan segalanya dan dalam beberapa tahun terakhir – Liga Premier, Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA.”

“Saya menerima anggapan bahwa transfer adalah pertaruhan, tetapi saya percaya ini adalah langkah penting dalam karir saya.”

Baca Juga

Jordan Henderson, Liverpool

Henderson Tak Sabar Nantikan Laga Kontra PSG

Anfield – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku dirinya dan rekan-rekannya sudah tak sabar untuk berduel melawan Paris Saint-Germain di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *