Saturday , 28 November 2020 0:46
Home / Premier League / ‘Kepa Layak Menjadi Penjaga Gawang Nomor Tiga Chelsea’
foto: okezone.com

‘Kepa Layak Menjadi Penjaga Gawang Nomor Tiga Chelsea’

LONDON – Mantan penyerang Chelsea, Tony Cascarino mengaku tak terkesan dengan performa penjaga gawang Kepa Arrizabalaga. Bahkan menurutnya, pria asal Spanyol itu sudah sepantasnya menjadi penjaga gawang nomor tiga Chelsea.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, nama Kepa kian menjadi sorotan publik Chelsea sejak musim lalu hingga sekarang karena kesalahannya yang kerap berujung menjadi kebobolan.

Kepa sendiri merupakan penjaga gawang termahal dunia setelah Chelsea menebusnya seharga £ 72 juta dari Athleti Bilbao pada pertengahan 2018 lalu. Pada saat itu Kepa diproyeksikan akan menjadi penjaga gawang jangka panjang di Stamford Bridge dengan pengikatan kontrak berdurasi tujuh tahun.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sempat beberapa kali menggantinya dengan Willy Caballero di musim 2019-20 . Dan skearang Lampard memiliki opsi lain pada Edouard Mendy setelah didatangkan pada musim panas kemarin dari Rennes.

“Dia [Kepa] telah berubah dari kiper nomor satu menjadi penjaga gawang nomor tiga, dan setelah penampilan [di Southampton] dia mungkin menjadi kiper nomor tiga sekarang.” ujar Cascarino pada talkSPORT.

“Dia bahkan tidak akan duduk di bangku cadangan sekarang karena [Willy] Caballero akan menjadi nomor dua.”

“Saya sedikit terkejut Lampard memilih memainkan Kepa; dia tidak menyukai Kepa dan itu jelas.”

“Caballero hanya melakukan sedikit kesalahan, tetapi karena mereka membayar mahal untuk seorang pemain, mereka perlu membenarkan apa yang telah mereka lakukan dengannya untuk memberinya kesempatan tampil.”

Di pertandingan menghadapi Soton akhir pekan lalu, Kepa juga melakukan blunder yang membuat Chelsea kecolongan gol ke-2. Laga itu sendiri berakhir dengan skor sama kuat 3-3.

Baca Juga

AC Milan, Hakan Calhanoglu

Manchester United Kejar Tanda Tangan Hakan Calhanoglu

Manchester – Klub Premier League, Manchester United kabarnya selangkah lagi bakal segera merekrut gelandang AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *