Saturday , 30 May 2020 5:28
Home / Liga Champions / Kepa Tertantang Bawa Chelsea Kembali ke Liga Champions
Kepa Arrizabalaga, Chelsea, Premier League

Kepa Tertantang Bawa Chelsea Kembali ke Liga Champions

London – Raksasa Premier League, Chelsea sejauh ini masih bertengger di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Jika terus di empat besar sampai akhir musim, bukan tidak mungkin The Blues akan kembali bermain di Liga Champions musim depan.

Liga Champions merupakan salah satu kompetisi paling bergengsi di benua biru. Oleh karena itu, bukan tidak mungkin jika banyak klub yang sangat mendambakan untuk bermain dalam ajang tersebut termasuk Chelsea, yang pada musim 2018-19 ini harus absen dalam perburuan gelar ‘Si Kuping Besar’.

Menyusul kegagalan tersebut, Kepa sendiri merasa tertantang membawa tim asal London untuk kembali merasakan atmosfer kompetisi paling bergengsi di Eropa.

“Mereka memang tim-tim hebat dan posisinya di klasemen kuat. Chelsea sedikit tertinggal, tapi kami akan berusaha mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk memangkas jarak. Setelah itu, apapun bisa terjadi,” ujar Kepa seperti melansir Evening Standard.

“Kita masih di tengah musim, dan target kami di Premier League adalah untuk finis setinggi mungkin. Kami ingin bermain di Liga Champions musim depan.” tegasnya.

“Masih ada putaran kedua, dan banyak poin yang bisa didapatkan, jadi kita lihat saja bagaimana nanti kelanjutannya. Tentu kami optimis akan hal tersebut.” pungkas mantan penjaga gawang Athletic Bilbao tersebut.

Chelsea menempati posisi empat klasemen Premier League dengan perolehan 44 poin dan unggul selisih tiga angka dari Arsenal yang masih terus menguntit di posisi kelima.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Kylian Mbappe Puji Kualitas Jurgen Klopp yang Bawa Perubahan Besar Bagi Liverpool

Pemain bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkapkan sebuah pujian yang ia utarakan untuk Jurgen Klopp. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *