Wednesday , 28 October 2020 14:57
Home / Premier League / Keputusan Chelsea Jual Kepa Arrizabalaga Belum Final
Kepa Arrizabalaga, Chelsea

Keputusan Chelsea Jual Kepa Arrizabalaga Belum Final

London – Masa depan Kepa Arrizabalaga bersama Chelsea masih belum jelas. Kiper asal Spanyol itu diberitakan masih belum pasti dijual oleh Chelsea di musim panas nanti.

Mulai dua bulan yang lalu ada banyak spekulasi mengenai masa depan Kepa. Pasalnya sang kiper diturunkan statusnya menjadi kiper pelapis Chelsea setelah penampilannya gagal memuaskan Frank Lampard.

Chelsea dikabarkan akan mendepak Kepa dari Stamford Bridge. Sebagai gantinya, mereka akan merekrut sejumlah kiper top dunia seperti Manuel Neuer atau Andre Onana sebagai penggantinya.

Kabar teranyar menyebutkan jika Chelsea ternyata belum memastikan langkah untuk menjual Kepa. Sang kiper kemungkinan besar masih akan bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Chelsea diberitakan tengah mempertimbangkan Kepa untuk menjadi kiper cadangan mereka musim depan.

Hal ini dikarenakan Willy Caballero kontraknya akan habis di musim panas ini. Kemungkinan besar sang kiper tidak akan melanjutkan karirnya di London Barat.

Untuk itu Chelsea masih membutuhkan kiper pelapis yang bagus dan Kepa dinilai bisa menjadi backup yang bagus untuk tim mereka.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *