Monday , 6 April 2020 11:01
Home / Premier League / Keputusan Paul Pogba Naik Meja Operasi Ditentukan Pekan Depan
Foto: metro.co.uk

Keputusan Paul Pogba Naik Meja Operasi Ditentukan Pekan Depan

HELSINKI – Demi memberikan penangan cedera terbaik, Manchester United mengirim Paul Pogba ke Finlandia. Di sana, Pogba akan ditangani Dr. Sakari Orava yang memang ahlinya menangani cedera hamstring.

Terkait prosedur yang bakal dijalani untuk menangani Pogba, Orava sendiri baru bisa memastikannya pekan depan. Jika memang harus menjalani operasi, maka Pogba bisa saja absen lebih lama dari perkiraan semula yakni tiga bulan.

“Cederanya sedikit berbeda dengan Dembele karena dia bisa pulih tanpa harus dioperasi. Keputusannya baru diambil pekan depan,” ujar Orava kepada seperti dikutip Soccerway.

“Masalah seperti ini biasanya akibat rentetan kejadian yang tak disengaja dan mengakibatkan otot kelelahan karena otot bisa tiba-tiba berhenti dan berputar dengan cepat, di mana pikiran dan kaki tidak sejalan,” tutupnya.

Pogba mengalami cedera saat Man United menang 3-0 atas Basel di Liga Champions pertengahan bulan ini. Akibatnya, gelandang internasional Prancis itu tak bisa menuntaskan pertandingan dan meninggalkan Old Trafford dengan menggunakan kruk.

Pogba sendiri sudah melewatkan tiga pertandingan setelah itu yakni melawan Everton, Burton Albion, dan Southampton.

Kehilangan Pogba sejauh ini tak mempengaruhi kualitas lini tengah Setan Merah karena manajer Jose Mourinho menandemkan Marouane Fellaini dan Nemanja Matic. Tiga kemenangan pun berhasil diraih sejak Pogba absen.

Baca Juga

Manchester United, Juan Sebastian Veron

Gary Neville Sebut Bruno Fernandes Punya Kemiripan dengan Juan Sebastian Veron

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville meyakini jika Bruno Fernandes memiliki banyak kemiripan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *