Thursday , 17 October 2019 13:40
Home / Premier League / Keracunan Makanan Landa Skuat Arsenal

Keracunan Makanan Landa Skuat Arsenal

SHANGHAI – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan kekhawatiran para pemainnya dilanda keracunan makanan saat mengikuti turnamen International Champions Cup 2017 di China.

Di laga perdana yang berlangsung di Shanghai, Rabu (19/7) malam, The Gunners tak dapat menurunkan dua pemain kuncinya, yakni kapten Per Mertesacker dan Olivier Giroud.

Bek baru Arsenal, Sead Kolasinac, terpaksa ditarik keluar lapangan sebelum babak pertama berakhir. Sementara dua pemain cadangan yang baru masuk di babak kedua, Theo Walcott dan Aaron Ramsey mengakhiri laga dengan kondisi fisik yang tak memadai.

“Elneny bermain di lini belakang, sebab salah satu bek tengah kami sakit karena keracunan makanan. Kami terpaksa mengembalikannya ke hotel. Sementara yang lainnya Koscielny mengalami masalah di punggungnya. Jadi mereka tidak dapat diturunkan,” ujar Wenger.

“Giroud juga sakit dan terpaksa tetap tinggal di hotel. Begitu pula dengan Kolasinac. Sama halnya dengan Walcott dan Aaron (Ramsey). Semuanya terdampak makanan. Tim dokter menduga itu semua karena keracunan makanan,” tegas Wenger.

Di laga tersebut, Wenger duduk di bench tanpa kehadiran tangan kanan kepercayaannya yang sejak 2012 menjadi asistennya, Steve Bould. Wenger menjelaskan Bould terpaksa menjalani operasi di Australia. “Kondisinya baik-baik saja. Ia telah kembali ke rumah,” pungkas Wenger.

Baca Juga

Chelsea Segera Berpisah Dengan Olivier Giroud

London – Olivier Giroud mengaku siap meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *