Thursday , 22 October 2020 19:18
Home / Premier League / Kerap Dibela Lampard, Ini Tanggapan Kepa Arrizabalaga
Kepa Arrizabalaga, Chelsea

Kerap Dibela Lampard, Ini Tanggapan Kepa Arrizabalaga

London – Perjalanan Kepa Arrizabalaga bersama Chelsea memang sedang terombang-ambing. Kini sang penjaga gawang harus rela posisinya tergeser dan duduk di bangku cadangan The Blues.

Situasi yang tengah dialami Kepa Arrizabalaga memang cukup sulit. Pasalnya saat diberikan kesempatan tampil ia justru beberapa kali membuat blunder fatal yang berujung pada kekalahan tim. Hingga pada akhirnya Frank Lampard memutuskan untuk mencadangkannya demi memancing reaksi Kepa.

Meski Lampard memilih untuk mencadangkan Kepa, Frank Lampard juga maju melindunginya. Dia tak mau Kepa dikritik terlalu keras dan mengingatkan kembali bahwa Kepa masih muda, masih bisa berkembang.

Perlindungan Lampard ini seharusnya membuat Kepa merasa bangga, setidaknya dia masih mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih.

Frank Lampard menyebut bahwa kritik yang menyerang Kepa terlalu keras dan tidak adil. Kepa masih 26 tahun, seharusnya diberi kesempatan lebih.

Meski begitu, Kepa tak berani mengartikan kalimat Lampard mentah-mentah. Benar Lampard melindunginya, tapi bisa juga diartikan sebagai dorongan untuk bangkit..

“Saya kira Anda harus bertanya pada Lampard karena itu kata-katanya,” ujar Kepa.

“Setiap pelatih berbeda dalam cara berkomunikasi dengan pemain. Saya tidak akan berkomentar untuk kata-kata itu.”

“Saya merasakan kepercayaan diri dari pelatih juga di sini di tim nasional. Seperti yang saya katakan, saya bermain untuk dua tim top dengan dua pelatih hebat.”

“Saya hanya fokus pada pertandingan berikutnya dan mencoba bermain jika bisa,” tutup Kepa.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *