Saturday , 26 September 2020 12:49
Home / Europa League / Kerap Dihujani Kritik, Ini Tanggapan David De Gea
Manchester United, David de Gea

Kerap Dihujani Kritik, Ini Tanggapan David De Gea

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, memberikan tanggapannya terkait sejumlah kritik atas performanya pada musim ini. .

David De Gea dipercaya untuk turun pada babak semifinal Liga Europa, saat Manchester United berjumpa Sevilla beberapa waktu lalu. Keputusan ini dinilai cukup mengejutkan. Sebab, biasanya Sergio Romero yang dimainkan.

Dan pada akhirnya Manchester United harus mengakui keunggulan Sevilla dengan skor 2-1. David de Gea memang tidak tampil buruk pada laga tersebut, namun ia mendapat banyak kritik. Situasi ini juga terjadi pada laga semifinal Piala FA lalu.

Di fase-fase sebelumnya, Sergio Romero yang tampil. David de Gea bermain di semifinal melawan Chelsea. Dia membuat blunder pada gol Mason Mount dan MU pun gagal melaju ke final Piala FA musim 2019/2020.

“Tidak, saya percaya pada diri saya sendiri,” ucap David .

“Saya menunjukkan kualitas saya selama bertahun-tahun, jadi saya tetap siap bermain jika manajer inginkan. Saya selalu siap bermain dan membantu tim seperti biasa, seperti yang saya lakukan selama ini.”

“Saya pikir kami sudah meningkat musim ini. Kami tertinggal 14 poin dari posisi ketiga di Premier League, tetapi pada akhirnya kami mampu finis ketiga.”

“Kami bermain sangat bagus menurut saya pada banyak pertandingan. Kami pantas berada di final Liga Europa, jujur saja.”

“Tapi mungkin kami butuh sedikit pengalaman, lebih banyak pengalaman di tim, kami harus punya peluang. Mari terus berkembang, mari terus berjuang untuk klub ini dan mari kita coba memenangkan trofi musim depan,” pungkas De Gea.

Baca Juga

Manchester United, Premier League

Peter Crouch Ikut Kritik Langkah Transfer Manchester United

Manchester – Mantan striker Liverpool, Peter Crouch, mengkritik transfer yang dilakukan Manchester United. Menurutnya Donny van …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *