Friday , 17 January 2020 20:53
Home / La Liga / Kerap Menjadi Spekulasi, Ivan Rakitic Mengaku Ingin Bertahan Di Barcelona
foto: barcablaugranes.com

Kerap Menjadi Spekulasi, Ivan Rakitic Mengaku Ingin Bertahan Di Barcelona

BARCELONA – Menjadi bahan perbincangan media, gelandang Barcelona, Ivan Rakitic menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Musim ini pemain internasional Kroasia itu memang berperan lebih sedikit dalam pertandingan Barcelona dibandingkan musim lalu. Spekulasi diperbesar, dengan pembaharuan kontraknya yang tidak diberikan oleh Barcelona. Kontrak Rakitic baru akan kadaluarsa pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Sementara itu dari Italia, raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus masih santer dikaitkan dengan transfer pemain berusia 31 tahun tersebut.

Namun nampaknya keinginan kedua klub tersebut tidak akan menemui keberhasilan setelah sang pemain menyatakan keinginannya untuk bertahan di Barcelona.

“Banyak hal telah terjadi dalam beberapa bulan terakhir, hal itu tentu diluar kendali saya,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Marca.

“Saya menerima hal-hal ini, dan saya sudah bergerak melewatinya.”

“Saya telah bekerja keras, karena saya selalu mengatakan tidak ada tempat yang lebih baik bagi saya daripada di sini di Barcelona.”

“Saya ingin terus memenangkan gelar di sini, dan saya akan memberikan segalanya untuk tim ini.”

Musim ini, Ivan Rakitic hanya diturunkan sebagai starter pada empat pertandingan di semua kompetisi, enam sisanya dimainkan dari bangku cadangan, dan belum ada golnya tercipta dari mantan punggawa Sevilla ini.

Baca Juga

Mariano Diaz, Real Madrid, La Liga

Jarang Tampil, Mariano Diaz Siap Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Spekulasi mengenai masa depan Mariano Diaz memasuki babak baru. Striker Real Madrid itu dikabarkan akan segera …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *