Saturday , 20 October 2018 17:53
Home / Bundesliga / Kerap Tampil Buruk, Niko Kovac Dibela CEO Bayern Munchen
foto: bavarianfootballworks.com

Kerap Tampil Buruk, Niko Kovac Dibela CEO Bayern Munchen

MUNICH – Kerap tampil buruk di beberapa pertandingan terakhir membuat nama pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac menjadi bulan-bulanan berbagai media Jerman. Akan tetapi isu dan juga kritikan yang datang langsung ditepis oleh CEO Bayern Munchen, Uli Hoeness.

Sebagaimana diketahui saat ini Bayern Munchen duduk peringkat 6 klasemen Bundesliga setelah menelan tiga hasil negatif secara beruntun. Die Roten juga gagal menang saat menghadapi Ajax tengah pekan kemarin di ajang Liga Champions.

Hasil itu jelas merupakan hasil yang teramat buruk untuk Bayern Munchen. Pasalnya di musim-musim sebelumnya, Bayern Munchen selalu mendominasi liga dan konsisten berada di puncak klasemen sejak awal hingga akhir musim.

Atas empat hasil negatif tersebut, beberapa media lokal Jerman menyebut bila Bayern gagal menemukan bentuk terbaik, pihak manajemen akan mempertimbangkan untuk mendepak Niko Kovac lebih cepat.

Akan tetapi kabar tersebut langsung mendapat bantahan dari CEO klub, Uli Hoeness.

“Saya jelas berdiri di belakangnya. Tidak peduli apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu mendatang,” kata Hoeness dalam wawancara dengan Suddeutsche Zeitung.

“Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu,” terang Hoeness saat ditanya soal kekalahan terkini kontra Borussia Moenchengladbach.

“Saya tahu cara kerja sepakbola dan Bundesliga. Saya kira kami menyatukan penampilan hebat dalam tujuh pertandingan, dan sekarang kami tidak melakukan itu.”

“Saya tahu bahwa saya di Bayern Munich dan waktu yang anda dapatkan berbeda dari tempat lain. Kami sudah menunjukkan kemampuan kami dan saya yakin kami akan segera menunjukkannya. Saya akan melakukan bagian saya untuk mewujudkannya.”

Adapun saat ini tahta puncak klasemen sementara Bundesliga diduduki oleh rival Bayern, Borussia Dortmund. BVB telah mengumpulkan 17 poin dari 7 pertandingan, dan Bayern memiliki gap 4 poin dari Die Borussen.

Baca Juga

Paco Alcacer, Borussia Dortmund

Borussia Dortmund Segera Permanenkan Paco Alcacer

Berlin – Juara La Liga,¬†Barcelona¬†nampaknya akan segera berpisah dengan Paco Alcacer di bulan Januari mendatang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *