Wednesday , 28 October 2020 16:06
Home / Premier League / Keritik yang Ditujukan Pada Ole Gunnar Solskjaer Dinilai Terlalu Berlebihan
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Keritik yang Ditujukan Pada Ole Gunnar Solskjaer Dinilai Terlalu Berlebihan

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memang tengah menjadi sorotan. Pasalnya anak asuhnya menelan kekalahan dari Crystal Palace dengan skor 1-3 akhir pekan lalu. Kritik pun mulai berdatangan dari berbagai pihak, terutama para fans The Red Devils.

Ole Gunnar Solskjaer gagal membawa tim asuhannya meraih tiga poin sempurna saat bermain di kandang, hasil tersebut lantas membuat dirinya dikecam habis-habisan. Sebenarnya fans MU berang dengan kepemimpinan keluarga Glazer dan Ed Woodward, tapi tetap saja sang pelatih yang terkena dampaknya.

Kemarahan fans MU ini patut dipahami. Pasalnya ketika klub-klub lain bisa mendapatkan pemain-pemain top, The Red Devils justru terlihat santai seperti tidak bersemangat menyongsong musim baru.

Namun mantan asisten pelatih MU, Steve McClaren, meminta fans untuk menahan diri. Ia berharap semua akan segera membaik.

“Reaksinya sungguh berlebihan, padahal ini baru pertandingan pertama mereka di musim baru. Seperti yang dahulu dikatakan Sir Alex, Anda tidak pernah menjuarai apa pun di bulan September, Oktober, November,” ungkap McClaren.

“MU, setelah semifinal di Liga Europa, hanya beristirahat selama dua pekan, lalu persiapan selama dua pekan, dan baru bermain di satu pertandingan.”

“Saya kira, ya, MU memang main buruk. Apa ini sudah diperkirakan? Ya, saya kira di balik sana Ole berkata. Kami belum siap.”

“Itu bukan dalih. Mereka memang belum menempuh cukup persiapan. Mari menilai mereka lagi setelah lima atau sepuluh pertandingan.”

“Baru setelahnya Anda boleh berkata ada yang salah, tapi menilai langsung setelah satu laga? Tidak bisa, Anda harus menunggu,”pungkas McClaren.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *