Saturday , 23 June 2018 4:05
Home / Premier League / Kesan Harry Kane Saat Melihat Calon Stadion Baru Tottenham Hotspurs
Foto: @SpursOfficial

Kesan Harry Kane Saat Melihat Calon Stadion Baru Tottenham Hotspurs

LONDON – Dalam beberapa musim terakhir, Tottenham Hotspurs perlahan namun pasti mulai menunjukkan konsistensinya bersaing di papan atas klasemen Liga Premier Inggris.

Tim asal kota London itu banyak sekali menelurkan para pemain bertalenta seperti Luka Modric, Gareth Bale, Delle Alli hingga kini pemain yang tengah naik daun, Harry Kane. Kesuksesan itu dibarengi dengan mega proyek ambisius yakni pembangunan stadion dengan kapasitas 62.062 penonton yang diprediksi akan bisa digunakan pada musim depan.

Pada awal pekan ini, Harry Kane bersama Hugo Lloris diberi kesempatan untuk menengok proses pengerjaan stadion baru Tottenham yang sudah mulai rampung. Kepada wartawan, Kane mengaku takjub dan merasa sudah tak sabar untuk bisa bermain di stadion baru tersebut.


“Saya ingat duduk di White Hart Lane sebagai seorang suporter saat masih tumbuh kembang dan menonton aksi Tottenham.” buka Harry Kane dikutip dari akun Twitter resmi Tottenham.

“Sekarang, itu akan menjadi bagian dari tim yang pindah ke stadion yang luar biasa ini. Mudah-mudahan kami bisa meraih banyak kesuksesan di sini.”

“Ini sungguh luar biasa soal pekerjaan yang telah mereka lakukan. Saya tak sabar untuk bermain di sini dengan mencetak banyak gol, bersama para suporter. Memikirkan bahwa itu tidak lama lagi jelas luar biasa.” pungkasnya.

 

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea, Premier League

Antonio Conte Jadi Sosok Pertimbangan Hazard Bertahan di Chelsea?

London – Eden Hazard buka suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya akan pindah ke Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *