Wednesday , 30 September 2020 9:25
Home / Serie A / Kessie: Milan Harus Tampil Lebih Baik Melawan Lecce
foto: milanlive.it

Kessie: Milan Harus Tampil Lebih Baik Melawan Lecce

MILAN – Jelang pertandingan pembuka Serie A musim 2019/2020 setelah hiatus karena wabah coronaa, gelandang AC Milan, Franck Kessie mengaku bahwa ia ingin tim binaan Stefano Pioli untuk tampil lebih baik saat menghadapi Lecce.

AC Milan sudah memulai pertandingan lebih dulu dari 16 tim Serie A lain. Pertandingan itu adalah semi final Coppa Italia menghadapi Juventus, 13 Juni lalu yang berkesudahan dengan skor kacamata.

Sementara kompetisi Serie A akan kembali akhir pekan ini dan Milan akan melawat ke Stadio Via del Mare markas Lecce hari Selasa mendatang. Sebelum laga ini digelar, Kessie berharap Milan tampil jauh lebih baik dari saat mereka menghadapi Juventus.

“Kami harus memberi lebih dari apa yang kami lakukan terhadap Juventus,” kata Kessie kepada SportMediaset.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat rumit, tapi kami sedang berada dalam perlombaan untuk tiket Eropa dan kami semua berdekatan pada tabel klasemen.”

“Kami harus mencoba mengambil poin di semua pertandingan yang tersisa untuk membawa Milan setinggi mungkin, memainkan semuanya seolah-olah itu adalah partau Final.”

Selain itu Kessie juga menjawab seputar spekulasi yang mengaitkannya dengan klub-klub Liga Premier. Pemain berusia 23 tahun menegaskan bahwa ia tidak memiliki keinginan untuk hengkang dari San Siro.

“Saya merasa betah di sini, saya ingin tinggal di sini.” tambahnya.

“Tidak mudah bagi kami untuk tetap tinggal di dalam rumah, jadi sekarang kami semua ingin kembali bermain.”

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *