Friday , 18 October 2019 18:55
Home / Piala Dunia 2018 / Kesulitan Cetak Gol Ke Gawang Islandia, Lionel Messi Optimis Tatap Laga Selanjutnya
Lionel Messi, Argentina, Piala Dunia Rusia 2018

Kesulitan Cetak Gol Ke Gawang Islandia, Lionel Messi Optimis Tatap Laga Selanjutnya

Lionel Messi mengklaim sejatinya Argentina lebih unggul dari Islandia dalam  laga perdana mereka di pentas Piala Dunia tahun ini dan pantas untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Namun sayang, Tim Tanggo hanya mampu bermain imbang 1-1 selama 90 menit waktu pertandingan.

Messi sejatinya memiliki kesempatan untuk membawa Argentina unggul lewat titik penalti. Tetapi sepakannya dengan mudah dijaga oleh penjaga gawang Islandia, Hannes Halldorsson.

“Kami kesulitan menciptakan peluang,” kata Messi.

Kesulitan membobol gawang Islandia. Mega bintang Argentina tersebut menyatakan jika ia akan lebih bekerja keras lagi di laga selanjutnya melawan Kroasia.

“Kami akan pergi ke sana untuk mengalahkan Kroasia (pada 21 Juni).”

“Kami sejatinya unggul melawan Islandia. Kami mencoba tetapi tidak mendapat hasil sempurna. Hilang raihan poin hukumannya cukup menyakitkan.”

“Khawatir? Tidak, saya marah dan itu menyakitkan karena saya kehilangan penalti. Saya merasa bertanggung jawab karena tidak memiliki tiga poin. Itu akan mengubah segalanya.”

“Kami tenang. Kami tidak perlu panik. Kami baru mulai dan kami tahu itu tidak akan mudah. ​​Ini menyakitkan karena kami seharusnya pantas menang,” tutup Messi

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *