Thursday , 14 November 2019 13:18
Home / Premier League / Keterpurukan Chelsea Buat Antonio Rudiger Sedih!
Chelsea, Antonio Rudiger, Malmo

Keterpurukan Chelsea Buat Antonio Rudiger Sedih!

London – Bek Chelsea, Antonio Rudiger, menilai akan sangat fatal jika keterpurukan timnya terus berlanjut. Rudiger berharap The Blues bisa segera bangkit dan meraih hasil positif.

Armada polesan Maurizio Sarri itu kalah tiga kali dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. The Blues babak belur di tangan Bournemouth, Manchester City dan yang teranyar dari Manchester United di kancah Piala FA pekan kemarin.

Hasil negatif tersebut jelas memberi dampak buruk bagi mereka. Bahkan, situasi sang pelatih tengah berada di ambang pemecatan bila tak kunjung menuai hasil positif.

Oleh karena itu, Rudiger meminta seluruh rekan setimnya untuk bangkit jelang laga kontra Malmo pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat 22/2/19 waktu setempat.

“Anda selalu bermain untuk manajer, tetapi Anda menginginkan hasil. Anda ingin menang. Tidak ada pemain di dunia yang suka memiliki periode buruk seperti kami,” ujar Rudiger seperti mengutip London Evening Standard.

“Sistem permainan adalah sesuatu yang harus diputuskan oleh pelatih dan kami harus mengikuti.” tegasnya.

“Saya tidak mau berspekulasi soal masa depan pelatih. Pada akhirnya, ini bukan urusan kami. Saya seorang pemain sepak bola, dan hanya itu. Saya bukan pelatih, saya seorang pemain sepak bola,” pungkas bek asal Jerman tersebut.

Sejauh ini banyak pihak menilai jika eks pelatih Napoli itu tetap bersikeras dengan taktiknya. Maurizio Sarri ngotot mempertahankan formasi 4-3-3 di skuat London Biru.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *