Tuesday , 15 October 2019 9:23
Home / Liga Champions / Ketimbang Chelsea, Pedro Mengaku Lebih Mudah Juara Bersama Barcelona
Foto: Goal.com

Ketimbang Chelsea, Pedro Mengaku Lebih Mudah Juara Bersama Barcelona

LONDON – Chelsea dipaksa harus bermain imbang 1-1 oleh Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung dinihari tadi (21/2).

The Blues sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke 62 melalui gol Willian, namun sayang hanya berselang 13 menit kemudian Thibaut Coutois dipaksa harus memungut bola dari gawangnya sendiri, setelah menerima hujaman telak dari Lionel Messi di menit 75. Skor 1-1 pun bertahan sampai akhir laga.

Pemain Chelsea yang sempat 7 musim membela Barcelona, Pedro Rodriguez, secara jujur mengakui bahwa menjadi juara bersama Barcelona lebih mudah ketimbang bersama timnya saat ini, Chelsea.

“Sebuah waktu yang indah bersama tim spesial,” buka pemain berusia 30 tahun itu kepada harian The Telegraph.

“Mereka merupakan salah satu tim terbesar di dunia. Mudah untuk memenangkan gelar di sana, mungkin ketimbang di sini karena mereka punya banyak pemain hebat seperti Lionel Messi dan yang lain.”

“Untuk alasan tersebut, saya merasa sangat senang bisa memainkan peran saya dan memenangkan banyak gelar bersama mereka. Sekarang berbeda, saya berada di Chelsea dan membela lambang kebesaran klub ini dengan rasa hormat dan bangga yang besar.” tutupnya.

 

 

Baca Juga

Steven Gerrard Berpeluang Tanggani Liverpool

London – Asisten manajer FC Rangers, Michael Beale, memberi dukungan kepada Steven Gerrard untuk menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *