Friday , 23 October 2020 17:56
Home / Premier League / Kevin De Bruyne Optimis Manchester City Jadi Penantang Gelar yang Kuat
Manchester City, Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne Optimis Manchester City Jadi Penantang Gelar yang Kuat

Manchester – Punggawa Manchester City, Kevin De Bruyne, menjadi aktor utama kemenangan timnya saat bersua Wolverhampton dengan skor akhir 3-1. Dengan kemenangan di pekan perdana Liga Primer Inggris musim 2020/2021, kini De Bruyne bicara soal ambisi tim.

Manchester City masih sangat kuat, meskipun tahun lalu mereka harus mengakui ketangguhan Liverpool sebagai juara. The Citizens bahkan tertinggal 18 poin di klasemen akhir.

Kevin De Bruyne kini menegaskan bahwa rekan setimnya masih mengusung ambisi yang sama besarnya di musim baru. Mereka siap mencapai level terbaik lagi, bersaing dengan Liverpool di papan atas.

Menurut De Bruyne kemenangan atas Wolves kemarin sangatlah penting. Pasalnya kondisi skuad Manchester City bisa dikatakan belum maksimal, untungnya mereka masih bisa bermain sebaik-baiknya dan memetik kemenangan. Wolves bukan lawan mudah.

“Saya kira kami telah bermain sangat baik. Hanya dengan dua pekan latihan, memang awalnya akan selalu sulit,” buka De Bruyne.

“Namun, kami bisa bermain rapat dan saya kira kami sudah bermain sangat baik, sebab kami tahu Anda harus memulai musim sebaik mungkin.”

“Wolves merupakan lawan merepotkan bagi kami, jadi dengan datang ke sini dan tampil apik itu sudah bagus.”

“Kami masih kehilangan beberapa pemain. Kami akan melaju dari satu laga ke laga berikutnya, Kamis besok pun demikian, kami akan menghadapi Bournemouth di Carabao Cup.”

“Jika kecepatan dalam balapan meraih gelar sama seperti beberapa tahun terakhir, juara akan sangat sulit. Kami ingin bertarung dengan Liverpool. Itulah arti olahraga,” pungkas De Bruyne.

Baca Juga

Arsene Wenger

Arsene Wenger Tak Ingin Terprovokasi oleh Jose Mourinho

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak ingin termakan provokasi pelatih Tottenham, Jose Mourinho. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *