Thursday , 4 June 2020 2:49
Home / Premier League / Kevin De Bruyne Tuntut City Waspadai Liverpool
Liverpool, Manchester City

Kevin De Bruyne Tuntut City Waspadai Liverpool

London – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menyebut Liverpool bisa menjadi penantang serius dalam perebutan gelar Premier League pada musim ini setelah berbelanja secara bijak di bursa transfer.

Skuat besutan Jurgen Klopp tersebut sekaligus menjadi tim Premier League yang paling banyak mengucurkan dana di bursa transfer musim panas ini, dengan mendatangkan Naby Keita, Xherdan Shaqiri, Fabinho dan Alisson Becker.

Di sisi lain, Manchester City justru berhemat pada bursa transfer musim panas ini. Mereka cuma mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City dengan bandrol yang dikisarkan mencapai 61 juta pounds.

Impian The Citizens untuk tetap mempertahankan gelar Premier League bukan tidak mungkin mendapat halangan dari sejumlah klub termasuk Liverpool. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh gelandang andalan mereka, yakni Kevin De Bruyne.

“Mereka membutuhkan beberapa tambahan dan mereka mendapatkannya di tempat yang tepat. Mereka melihat bahwa mereka harus menaikkan level untuk mendekati kami dan kami berusaha mempertahankan apa yang telah kami lakukan tahun lalu.” papar De Bruyne di sesi jumpa pers klub.

“Ini akan menjadi pertarungan yang bagus antara tim-tim di papan atas,” tegasnya.

“Fokus utama ada pada kami. Tim-tim lain selalu akan mendorong kami, Liverpool melakukan apa yang kami lakukan tahun lalu. Mereka telah menghabiskan banyak uang tetapi dengan bijaksana,” pungkas pemain berusia 27 tahun itu.

Baca Juga

Ingin Hengkang Dari Emirates, Inter Milan Dan Juventus Siap Tampung Hector Bellerin

LONDON – Bek sayap asal Spanyol, Hector Bellerin kabarnya ingin mencari petualang baru di klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *