Thursday , 2 April 2020 16:13
Home / La Liga / Kevin Gameiro Akiu Tolak Barcelona Untuk Atletico Madrid

Kevin Gameiro Akiu Tolak Barcelona Untuk Atletico Madrid

Demi mendapatkan menit bermain, penyerang anyar Atletico Madrid, Kevin Gameiro mengakui bahwa ia telah menolak tawaran dari Barcelona sebelum memilih Vicente Calderon sebagai rumah barunya.

Seperti diketahui sebelumnya Atletico dan Barcelona dikabarkan berebut untuk mendapatkan mantan punggawa Sevilla tersebut. Los Rojiblancos akhirnya sukses mengamankan tanda tangan pemain berusia 29 tahun dengan tebusan senilai €37 juta.

“Saya hanya akan mendapat sedikit menit bermain di Barcelona. Sejujurnya saya akan lebih memilih bertahan di Sevilla daripada harus berseragam Barcelona.” ujar Gameiro pada L’Equipe.

“Saya sadara jika saya memilih Barcelona, saya hanya akan menjadi penyerang pilihan ke-4. Kesempatan bermain saya akan sangat menurun.”

“Diego Simeone menjelaskan kepada saya bahwa saya merupakan tipe pemain yang ia inginkan. Agen saya juga menyampaikan bahwa ada tawaran yang lebih tinggi nilainya, namun saya ingin tetap bertahan di Spanyol.”

“Saya merasa sangat baik disini dan jelas bahwa La Liga merupakan kompetisi terbaik di Eropa. Hanya tim dari Spanyol yang dapat menguasai Eropa dalam tiga tahun berturut-turut.”

Baca Juga

Bartomeu: Barcelona Masih Bisa Belanja Pemain Pada Transfer Musim Panas!

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa posisi keuangan klubnya masih sangat sanggup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *