Monday , 25 May 2020 9:08
Home / Bundesliga / Kevin Grosskreutz Sarankan Jurgen Klopp Untuk Tarik Mario Gotze Ke Anfield
foto: standard.co.id

Kevin Grosskreutz Sarankan Jurgen Klopp Untuk Tarik Mario Gotze Ke Anfield

KREFELD – Mantan pemain Borussia Dortmund, Kevin Grosskreutz menilai bahwa satu-satunya cara Mario Gotze untuk kembali menemukan performa terbaiknya adalah bermain di luar Jerman, dan opsi bermain di bawah bimbingan Jurgen Klopp adalah peluang terbaiknya.

Sebagaimana diketahui setelah kembali ke Signal Iduna Park pada 2016 lalu, Mario Gotze yang diyakini akan kembali menemukan permainan terbaiknya rupanya tidak menemukan perbedaan signifikan sejak saat ia bermain di Bayern Munchen selama tiga tahun.

Tak berbeda saat masih di Bayern, Gotze di Dortmund juga kerap dihantui oleh cidera kambuhan hingga saat ini. Meski ia lebih sering mendapat jam terbang, namun performanya tetap tidak membaik.

Adapun Kevin Grosskreutz, eks pemain Dortmund yang juga merupakan rekanan Gotze kala masih diasuh oleh Jurgen Klopp menilai bila hanya sang pelatihlah yang bisa menyelamatkan karir gelandang berusia 26 tahun tersebut.

“Saya sangat menyesali keadaan Mario Gotze saat ini, karena soal hal-hal yang diberitakan untuknya setiap hari. Di Bruges misalnya, saya melihat bahwa seluruh tim tidak bermain dengan baik.” ujar Grosskreutz pada Sky Deutschland.

“Mungkin akan baik baginya untuk pergi ke luar Jerman di musim dingin ini untuk menemukan sedikit kedamaian dan membawa karirnya kembali ke jalurnya.”

“Klopp sangat mengenalnya, jadi dia akan cocok untuk Liverpool.”

“Tentu saja dia [Gotze] harus memberikan penampilan impresif di lapangan. Saya sendiri tidak pernah berharap karirnya mengalami fase seperti ini.”

Baca Juga

Liverpool, Jordan Henderson

Jika Liga Dilanjutkan, Jordan Henderson Percaya Skuad Liverpool Tetap Bugar dan Siap

Liverpool – Kapten tim Liverpool, Jordan Henderson, mengungkapkan sebuah keyakinan jika skuad The Reds tetap perkasa dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *