Sunday , 21 October 2018 13:10
Home / Serie A / Kevin Prince Boateng Bakal Kembali Ramaikan Serie A Musim Depan?
foto: pulse.ng

Kevin Prince Boateng Bakal Kembali Ramaikan Serie A Musim Depan?

SASSUOLO – Gelandang Jerman milik Eintracht Frankfurt, Kevin-Prince Boateng kabarnya telah setuju menekan kontrak untuk klub Serie A, Sassuolo di jendela transfer musim panas ini.

Seperti dilansir Sky Sport Italia negosiasi antara Frankfurt dengan Sassuolo telah berjalan sejak hari Selasa lalu, dan diyakini hasil dari negosiasi tersebut berakhir positif untuk I Neroverdi.

Disebutkan pihak Sassuolo akan mengumumkan penandatanganan Boateng secepatnya setelah sang pemain menjalani serangkaian tes medis di Italia dalam waktu dekat. Boateng diyakini telah menerima kontrak berdurasi tiga tahun yang dilayangkan Sassuolo.

Bila kesepakatan dengan Sassuolo telah di tanda tangani maka ini akan menjadi jalan kembalinya ke Serie A. Sebelumnya pemain yang telah berusia 31 tahun itu pernah membela AC Milan selama tiga setengah musim dengan memainkan 114 laga di semua level kompetisi.

Di musim lalu Boateng kembali ke Jerman dari klub Spanyol, Las Palmas dan bermain untuk Eintracht Frankfurt selama semusim. Ia memainkan 36 laga dengan sumbangan 6 gol di semua ajang, sekaligus menghantarkan Frankfurt meraih gelar DFB Pokal.

Baca Juga

Immobile: Lazio Lebih Utama Ketimbang Gaji Besar

ROMA – Penyerang Lazio, Ciro Immobile mengungkap bila ia lebih memilih untuk bertahan di Olimpico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *