Wednesday , 19 September 2018 4:58
Home / Serie A / Kevin Prince Boateng Harap Cristiano Ronaldo Tampil Buruk Kontra Sassuolo
foto: gazzettaobjects.it

Kevin Prince Boateng Harap Cristiano Ronaldo Tampil Buruk Kontra Sassuolo

Sassuolo – Gelandang Sassuolo, Kevin Prince Boateng mengaku bahwa ia berharap Cristiano Ronaldo tidak dimainkan sejak awal laga saat berhadapan dengan mereka hari Minggu besok.

Dalam lanjutan Serie A pekan ke-4, Sassuolo akan melawat ke Allianz Stadium markas Juventus. Sebagaimana diketahui saat ini Sassuolo sendiri sedang berada pada tren positif. Mereka berhasil memetik dua kemenangan dan satu hasil imbang, untuk membuntuti Juventus di puncak klasemen Serie A.

“Kami harus memainkan pertandingan yang sempurna melawan Juventus dan kami juga berharap bahwa pertandingan ini bukanlah permainan terbaik mereka.” imbuh Boateng pada Sky.

Berbeda dengan pendapat orang-orang yang menyatakan bila Ronaldo tidak akan mampu menebus 30 gol. Kevin Prince Boateng percaya bila pemain internasional Portugal itu akan mematahkan anggapan orang-orang Italia.

“Dia (Ronaldo) hanya membutuhkan beberapa waktu.”

“Setelah itu dia akan mengemas 30 gol selama semusim seperti biasanya. Tetapi saya harap dia tidak tampil baik saat melawan kami.”

Musim ini Sassuolo memiliki tren baik saat berhadapan dengan klub besar. Sebelumnya mereka telah menaklukan Inter Milan 1-0 di Mapei Stadium, 20 Agustus lalu.

Baca Juga

Dybala: Bermain Bersama Ronaldo Sama Seperti Bermain Bersama Messi Di Tim Nasional

TURIN – Penyerang Juventus, Paulo Dybala menjabarkan pengalamannya yang telah bermain bersama dua pemain terbaik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *