Tuesday , 29 September 2020 10:33
Home / Serie A / Keyakinan Stefano Pioli Terhadap Gigio Donnarumma

Keyakinan Stefano Pioli Terhadap Gigio Donnarumma

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memuji performa Gianluigi Donnarumma di musim ini. Bahkan Pioli tak ragu menyebut bahwa penjaga gawang berusia 21 tahun itu memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik.

Gianluigi Donnarumma akan mencatatkan pertandingan yang ke-200 untuk Milan malam nanti saat mereka menyambangi markas Sassuolo dalam lanjutan pertandingan Serie A jornada ke-35.

Musim ini adalah musim kelima bagi Donnarumma bersama Milan. Ia merupakan pemain jebolan Milan yang telah tembus kedalam skuad utama di sejak tahun 2015.

“Ini adalah tonggak penting, Gigio harus memiliki ambisi dan terus bekerja seperti yang dilakukannya sekarang,” kata Pioli seperti dikutip Football Italia.

“Dia memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik di dunia. Dia memiliki semua kualitas itu, secara teknis dan moral, untuk menjadi pemain yang benar-benar hebat.”

Donnarumma, yang telah mencatatkan 16 caps di timnas Italia, telah membuat 12 clean sheet dalam 32 pertandingan Serie A musim ini. Dalam presentase di ajang Serie A, Milan berada di urutan ke-4 dalam hal kejebolan paling sedikit sejauh ini.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *