Tuesday , 19 November 2019 10:34
Home / La Liga / Keylor Navas Berpeluang Tinggalkan Real Madrid

Keylor Navas Berpeluang Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Keylor Navas tengah mengajukan opsi hengkang kepada pihak manajemen klub Real Madrid. Kiper Timnas Kosta Rika ingin berganti kostum sebelum jendela transfer La Liga ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Navas sadar mengenai posisinya di Real Madrid dan hendak menyelamatkan karirnya. Kiper berusia 32 tahun itu ingin bermain secara reguler musim ini.

Paris Saint-Germain menjadi salah satu klub yang erat dikaitkan dengan Keylor Navas. Harga bukan masalah bagi PSG, sebab mereka sejauh ini masih menunggu keputusan yang akan diambil oleh sang pemain.

Kubu Real Madrid kabarnya tidak keberatan dan mengijinkan Navas untuk hijrah. Manajemen Los Blancos sendiri siap membuka pintu negosiasi dan tengah mencari kemungkinan pengganti jika Navas pergi dalam waktu dekat ini.

Los Blancos memprioritaskan penjaga gawang yang berpengalaman. Sebab, mereka sesungguhnya sudah punya kiper masa depan dalam diri Andriy Lunin.

Namun, saat ini Lunin dipinjamkan lebih dulu ke Real Valladolid. Baru pada musim depan, posisi Lunin dijamin di tim utama Los Blancos.

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *