Thursday , 14 November 2019 21:13
Home / La Liga / Keylor Navas Ingin Segera Hengkang Dari Santiago Bernabeu
foto: ticotimes.net

Keylor Navas Ingin Segera Hengkang Dari Santiago Bernabeu

MADRID – Penjaga gawang asal Costa Rica, Keylor Navas telah membeberkan niatnya untuk meninggalkan Real Madrid setelah diberitahu bahwa ia akan menjadi pilihan kedua setelah Thibaut Courtois musim ini.

Seperti diketahui Keylor Navas berada di belakang Courtois dalam urutan penjaga gawang Real Madrid musim lalu sementara Luca Zidane, putra dari Zinedine, juga terkadang dipilih lebih dulu dibanding penjaga gawang berusia 32 tahun itu.

Zidane dan Andriy Lunin kemudian meninggalkan Los Blancos dengan kesepakatan pinjaman, namun seperti dilansir Marca, Navas juga tidak tertarik untuk menghabiskan musim sebagai pemain pengganti.

Benfica telah seringkali dikaitkan dengan Keylor Navas sepanjang jendela transfer musim panas ini. Akan tetapi laporan ini merupakan laporan minor yang kemungkinannya diyakini cukup kecil.

Manchester United dan Paris Saint-Germain juga dikaitkan dengan sang penjaga gawang, tetapi tidak ada yang mengajukan tawaran secara serius, terlebih pula jendela transfer di Inggris sudah ditutup.

Pemain berusia 32 tahun itu baru dimainkan pada 11 pertandingan La Liga musim lalu meskipun tujuh diantaranya datang sejak Zinedine Zidane kembali di bulan Maret.

Namun meskipun demikian, beberapa laporan termasuk laporan yang dijabarkan Marca menyatakan bahwa penjaga gawang berpengalaman ini telah diberitahu bahwa ia bukan bagian dari rencana Madrid musim depan.

Navas bergabung dengan Madrid dari Levante pada musim panas 2014 dan telah memenangkan tiga gelar Liga Champions bersama Real Madrid.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada¬†Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *