Thursday , 14 November 2019 10:29
Home / La Liga / Keylor Navas Masuk Radar Arsenal
Arsenal, Keylor Navas, Real Madrid

Keylor Navas Masuk Radar Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal kabarnya tertarik mendapatkan jasa penjaga gawang kedua Real Madrid yakni Keylor Navas. The Gunners bakal memplot Navas sebagai suksesor Petr Cech yang sudah termakan oleh usia.

Posisi Keylor Navas di Real Madrid memang tidak lagi nyaman. Pemain asal Kosta Rika tersebut tidak lagi menjadi pilihan utama di bawah mistar. Sebab, El Real sudah memiliki Thibaut Courtois yang menjadi pilihan utama dalam beberapa laga terakhir di era kepelatihan Santiago Solari.

Kondisi tersebut membuat sang pemain mempertimbangkan opsi hengkang dari Santiago Bernabeu. Sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk meminang sosok berusia 32 tahun tersebut, salah satunya yakni Arsenal.

Petr Cech menjadi alasan Arsenal terjun dalam perburuan Keylor Navas. Bukan karena kualitas Cech yang sudah menurun, melainkan faktor usia yang semakin uzur. The Gunners menilai jika kiper El Real itu bisa menjadi pengganti ideal bagi Cech. Navas juga masih berada di performa terbaiknya pada usia 32 tahun.

Real Madrid sendiri tidak akan mempersulit jalan keluar bagi sang kiper, baik di Januari 2018 maupun di akhir musim. Madrid bahkan disebut siap membuka negosiasi dengan tawaran senilai 12 juta euro bagi setiap klub peminat.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *