Tuesday , 22 October 2019 15:35
Home / La Liga / Keylor Navas Menuju Benfica?

Keylor Navas Menuju Benfica?

Madrid – Spekulasi terkait masa depan Keylor Navas menemukan titik terang. Kiper Real Madrid itu dikabarkan lebih tertarik hengkang ke Benfica ketimbang bergabung dengan Juventus.

Navas telah diberitahu oleh pihak klub bahwa dirinya tidak masuk dalam rencana jangka panjang El Real dan dipersilakan untuk melanjutkan kariernya di klub lain. Selain Benfica, sebelumnya ada Manchester United, Paris-Saint Germain, Juventus dan FC Porto yang dikabarkan meminati servisnya.

Langkah Navas menuju Portugal semakin terbuka lebar setelah Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, menyambangi markas Real Madrid.

Tujuannya adalah untuk menyelesaikan transfer striker Los Blancos yang baru kembali dari masa peminjamannya di Rayo Vallecano, Raul de Tomas, sekaligus menutup kesepakatan dengan Navas.

Navas sedang berada dalam titik terendah dalam kariernya. Sejak kehadiran Thibaut Courtois pada jendela transfer musim panas 2018 lalu, Navas mulai kehilangan waktu bermain regulernya.

Pemain berusia 32 tahun itu hanya tampil dalam 10 pertandingan bersama Madrid di ajang La Liga pada musim 2018-2019. Tujuh di antaranya ia dapatkan ketika Zinedine Zidane kembali mengambil alih kursi kepelatihan Madrid pada Maret 2019 lalu.

Baca Juga

Matteo Politano Mengaku Belum Terbiasa Dengan Skema Antonio Conte

MILAN – Penyerang Inter Milan, Matteo Politano berterus terang soal adaptasinya dibawah pelatih Antonio Conte. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *