Thursday , 19 September 2019 21:34
Home / La Liga / Keylor Navas Menuju Paris Saint-Germain!

Keylor Navas Menuju Paris Saint-Germain!

Madrid – Kiper Real Madrid, Keylor Navas, dikabarkan selangkah lagi meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan klub asal Prancis yakni Paris Saint-Germain.

Kiper asal Kosta Rika itu disebut sudah melakukan pembicaraan serius mengenai detail kontraknya bersama Les Parisien. Navas tertarik pindah ke Paris karena menilai punya peluang bermain lebih banyak di PSG ketimbang tetap bertahan di Real Madrid.

Navas mengambil keputusan yang cukup bulat karena pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah menegaskan Thibaut Courtois akan menjadi kiper utama pada musim ini.

Jika bertahan di Bernabeu, kiper berusia 32 tahun itu jelas hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan Los Blancos.

Di satu sisi, El Real sendiri saat ini tengah mencari sosok kiper pelapis. Mereka tidak punya banyak waktu karena bursa transfer musim panas akan ditutup pada 2 September 2019.

Stok kiper Los Blancos menipis karena Andriy Lunin dan Luca Zidane sudah terlanjur dipinjamkan, masing-masing ke Real Valladolid dan Racing Santander.

Real Madrid dikabarkan mempertimbangkan opsi pertukaran kiper dengan PSG. Mereka sedang berusaha membujuk Alphonse Areola untuk pindah ke Santiago Bernabeu sebagai bagian transfer Keylor Navas.

Baca Juga

Barcelona Ingin Tambah Durasi Kontrak Ansfu Fati

Catalunya – Barcelona ingin memberikan durasi kontrak baru plus sejumlah tawaran menggiurkan kepada Ansu Fati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *