Sunday , 5 April 2020 7:49
Home / La Liga / Keylor Navas Menuju Paris Saint-Germain

Keylor Navas Menuju Paris Saint-Germain

Madrid – Keylor Navas dipastikan akan hengkang dari Real Madrid pada musim panas ini setelah posisinya sebagai kiper utama El Real disingkirkan oleh Thibaut Courtois.

Tak butuh waktu lama, kiper berusia 32 tahun itu kabarnya sudah menentukan destinasi klub barunya pada musim panas nanti.

Keylor Navas memutuskan akan bergabung dengan klub prancis yakni Paris Saint-Germain di bursa transfer kali ini. Kiper asal Kosta Rika itu disebut sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Manchester United dan PSG.

PSG disebut membutuhkan sosok kiper berpengalaman dalam timnya. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Gianluigi Buffon yang dirumorkan tengah mempertimbangkan untuk pensiun.

Navas yang lima tahun terakhir menjadi penjaga gawang nomor satu Real Madrid dinilai memiliki jam terbang yng memadai. Selain itu pengalamannya memenangkan tiga gelar liga Champions membuat ia memiliki nilai plus bagi skuat PSG.

Real Madrid tidak akan mempersulit kepindahan Navas ke PSG. El Real sendiri berencana menggunakan Courtois sebagai kiper utama mereka musim depan. Mereka juga sudah mempersiapkan Luka Zidane sebagai pelapisnya pada musim depan.

Baca Juga

Setelah Barcelona, Atletico Madrid Konfirmasi Terkait Pemotongan Gaji Pemain

MADRID – Raksasa Spanyol, Atletico Madrid mengkonfirmasi bahwa mereka juga akan menerapkan kebijakan pemotongan gaji …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *